Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tekanan Ban Mitsubishi Triton

tekanan angin ban mitsubishi triton

info-ban.blogspot.com - Mitsubishi Trithon adalah salah satu mobil pick up andalan Mitsbishi. Triton menjadi kendaraan yang banyak digunakan untuk aktifitas usaha yang bermedan berat. Karenanya, kita akan sering melihat mobil ini digunakan oleh perusahaan tambang, pertanian dan kehutanan.

Mitsubishi mengeluarkan Triton pada 2 jenis varian yaitu single cabin dan double cabin. Selain itu, penggerak rodanya juga ada yang 2 WD dan 4WD untuk menghasilkan daya cengkram yang maksimal saat melewati jalanan berlumpur.

Satu hal yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan tenaga yang maksimal saat mengemudi Triton adalah memberikan tekanan angin ban  sesuai dengan yang dianjurkan oleh pabrikan. Ini terlihat sepele, namun jika diabaikan maka kerugian akan menimpa Anda walau itu tidak disadari.

Daftar tekanan angin ban pada mobil Mitsubishi Triton dapat diketahui pada stiker yang menempel di bagian filar A pintu sebelah pengemudi. Daftar tekanan ini bisa menjadi panduan bagi pengemudi yang akan mengisi tekanan angin ban.

Untuk membaca tekanan angin ban mobil Mitsubishi Triton memang agak sedikit membingungkan bagi orang awam, memingat ada tekanan angin ban dengan ukuran ban yang berbeda dan tekanan angin ban dengan penumpang dan tanpa penumpang.


tekanan angin ban mitsubishi triton


Mitsubishi Triton ukuran ban 245/70 R16

- Tekanan ban depan 

Tanpa penumpang : 220 kPa atau 29 Psi
Dengan Penumpang : 200 kPa atau 29 Psi


-Tekanan ban belakang

Tanpa penumpang : 200 kPa atau 29 Psi
Dengan Penumpang : 290 kPa atau 42 Psi


Mitsubishi Triton ukuran ban 245/65 R17

- Tekanan ban depan 

Tanpa penumpang : 220 kPa atau 32 Psi
Dengan Penumpang : 220 kPa atau 32 Psi


-Tekanan ban belakang

Tanpa penumpang : 220 kPa atau 32 Psi
Dengan Penumpang : 290 kPa atau 42 Psi

Post a Comment for "Tekanan Ban Mitsubishi Triton"